Camat Patrang Serukan, Warga Gunakan Hak Pilihnya Pada Pilkada 9 Desember 2020

Jember- Muspika, PPK dan Panwascam Patrang Kabupaten Jember menyerukan kepada warga, agar gunakan hak suaranya di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak.Selasa, (24/11).

Disamping itu warga juga diminta untuk  menjaga kekondusifan, agar supaya pesta Demokrasi yang akan digelar pada 9 Desember 2020 mendatang dapat berjalan dengan kondusif, aman dan lancar dan menimbulkan kekacauan.

Guna meningkatkan partisipasi warga diharapkan mendatangi TPS yang berjumlah 189 TPS. “Jaga kekondusifan jangan sampai beda pilihan menjadi perpecahan pada warga.” Harap  Camat Patrang Rofig. S  saat di Konfimasi Media ini di kantornya.

Selain itu lanjut Rofiq, pihaknya mengaku bawa dirinya juga akan terus memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa Panitia Pemungutan Suara (PPS) mempersiapkan lokasi pemungutan suara yang aman dari Covid-19.

Hal itu dilakukan  agar supaya mayarakat tetap datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan melakukan pencoblosan. “Disamping itu penyelenggara pemilu akan  memberikan pelayanan yang terbaik sesuai protokol kesehatan,” Tandasnya (Tahrir).

Rekomendasi
Loading...

Ruangan komen telah ditutup.