Terbit : 17 Desember, 2019 - Jam : 17:27

Camat Batuceper dan Unsur Muspika Kerja Bakti di Bantaran Kali Batu Jaya

KOTA TANGERANG, – Camat Batu Ceper H. Nurhidayatullah.S.ip.Msi. bersama Muspika setempat melakukan kerja bakti atau kegiatan Gotong royong dalam rangka pembersihan sepanjang Bantaran kali JL.H.Kilin kel Batu Jaya kec Batu Ceper Kota Tangerang, Selasa (17/12/2019).

Nurhidayatullah mengatakan, kegiatan kerja bakti ini dalam rangka mengajak seluruh jajaran Muspika kecamatan Batu Ceper dan masyarakat untuk menjaga dan merawat bantaran kali Jl H Kilin Batu Jaya.

“Di bantaran kali ini, sudah terlihat ibadah, sebagai upaya meningkatkan kebersihan dan penghijauan di wilayah Batu Ceper, maka kita bentuk program yaitu ‘’Pembersihan Kali Aye ! ‘’ dan telah di terapkan oleh masyarakat dan unsur terkait ,” ujarnya.

Menurutnya, dengan kondisi Bantaran Kali yang bersih dan terawat maka akan terhindar dari banjir dan hidup sehat masyarakat, Sehingga memberikan kenyamanan untuk kita semua

“Oleh karenanya kami menghimbau masyarakat turut menjaga kebersihan disepanjang Bantaran Kali ini, terutama tidak membuang sampah ke sungai,” ucapnya.

Ditempat yang sama Eko, Humas Polsek Batu Ceper menjelaskan, kegiatan gotong royong ini melibatkan unsur terkait, TNI/POLRI, warga masyarakat dan para petugas kebersihan kecamatan Batu Ceper.

“Kerja bakti massal di sepanjang 2 kilo meter bantaran kali, perkiraan sebanyak 40 orang. Sebagai penanggung jawab pelaksana adalah Camat Batu Ceper bapak H.Nurhidayatullah,” tandasnya. (Rohman/Eko)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.