Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Calon Wali kota dan Wakil Tangsel Jalani Tes Kesehatan

Loading...

 

TANGERANG,NUSANTARA TERKINI COM – Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangsel menjalani pemeriksaan kesehatan di RSUD Kabupaten Tangerang Pemeriksaan kesehatan tersebut merupakan tahapan Pilkada Tangsel yang harus dijalani masing-masing kandidat.

Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Tangerang Selatan menggelar tes kesehatan bakal pasangan calon dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

Ada enam Peserta hadir pukul 07.00 WIB untuk mengikuti Proses pemeriksaan calon wali kota dan wakil wali kota Tangerang Selatan (Tangsel) berlangsung di RSUD Kabupaten Tangerang, Selasa (8/9/20).

Mohamad Rifki, Kepala Humas Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Tangerang mengatakan,”Pemeriksaan kesehatan ke tiga bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan di RSUD Kabupaten Tangerang atas penunjukan Komisi Pemilihan Umum (KPU)

“Tentunya dengan rerekomendasi Ikatan Dokter Indonesia (IDI ) wilayah Tangsel”terang nya.

Pemeriksaan selama 2 (Dua) hari Selasa dan rabu, tanggal 8-9 September 2020 khusus Pemeriksaan narkoba oleh pihak BNN, Pemeriksaan psikologi oleh Himpunan Psikologi Indonesia (HIMPSI) sambung rifki.

Sedangkan, Pemeriksaan medis oleh Tim Dokter, bekerjasama dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI).” Ujar Dr. Rifki.

Sementara Ketua KPU Tangsel Bambang  Dwitoro mengatakan ” Tahapan pemeriksaan pada hari ini, selasa, tanggal (07/09/20) ke tiga paslon di RSUD Kabupaten Tangerang ini, waktunya 2 (dua) hari lokasi pemeriksaan di RSUD  Kabupaten Tangerang,”jelas beliau dihadapan awak media.

“Menunjuk RSUD ini, sesuai ketentuan peraturan KPU untuk pemeriksaan rumah sakitnya Grade A.

Lanjut Bambang, Di Provinsi Banten Tidak ada yang Grade A,  jika Grade A tidak ada kita boleh Grade B, ditangsel juga tidak ada yang B, maka kemudian kita pilih yang satu Provinsi Banten di RSUD Kabupaten Tangerang yang letaknya di Kota Tangerang,”tutup nya.(Man)

Rekomendasi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.