Calon DPD RI Trijanto Bangga Dua Putranya Raih Prestasi di Kejurnas Silat Brawijaya Open V

Blitar – Calon DPD-RI Jawa Timur Mohammad Trijanto mengaku bangga kepada dua putranya yang berhasil meraih prestasi di Kejurnas Silat Brawijaya Open V yang di selenggarakan di GOR Brawijaya Malang 11-12 Januari 2024 lalu.

Dua putranya itu yakni Mohammad Galang Satria Dijagad dan Mohammad Dewa Fortuna Mahaputra Dijagad. Mereka berhasil menyabet medali emas dan perak dalam ajang tersebut.

Sang adik Mohammad Dewa Fortuna Mahaputra Dijagad menyabet emas dalam kelas pertandingan, sedangkan sang kakak menyabet perak dalam kelas seni beladiri pencak silat.

Kedua siswa berprestasi ini masih duduk di bangku SMP dan SD. Mohammad Galang Satria Dijagad merupakan siswa kelas dua SMP 1 Kota Blitar, sedangkan sang adik yang bernama Mohammad Dewa Fortuna Mahaputra Dijagad masih duduk di kelas tiga SDN Bendogerit 1 Kota Blitar.

Galang dan Dewa merupakan anak pasangan dari Mohammad Trijanto dan Novi. Dimana Mohammad Trijanto merupakan calon anggota DPD-RI dapil Jawa Timur. Sedangkan ibunya merupakan seorang ASN dilingkup Pemkab Blitar.

Calon DPD-RI Jawa Timur Mohammad Trijanto

“Sebagai orang tua saya merasa sangat bangga dengan prestasi yang diraih putra-putraku. Hal ini yang menjadi motivasi diri untuk bisa berjuang meraih kursi untuk DPD-RI.” tutur Trijanto ketika ditemui di kediamannya, Selasa (16/01).

Kesuksesan kakak beradik tersebut sangat di dukung oleh Mohammad Trijanto dengan terus memberikan support. Salah satu bentuk suport dan dukungan tersebut selalu meluangkan waktu menemani saat latihan pencak silat di Golden Silat Club.

“Bentuk support dan dukungan yang bisa saya lakukan dengan mengantar dan menunggu saat berlatih silat di Golden Silat Club.” Kata Mohammad Trijanto.

Ia pun berharap dengan prestasi kedua anaknya tersebut selain bisa mengharumkan nama sekolah. Juga membuat mengharumkan nama Blitar Raya dalam kancah pencak silat kelas anak dan remaja. (Red)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.