Caleg DPRD Jatim Tomi Gandhi: Para Calon Legislatif Gerindra Siap Tempur Menangkan Prabowo Satu Putaran

Blitar – Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Jawa Timur Dapil 7, Tomi Gandhi Sasongko menyatakan kesiapannya bersama-sama para caleg partai Gerindra lainnya bertempur untuk memenangkan Prabowo dalam satu putaran.

“Menjelang coblosan, para Caleg Partai Gerindra sudah siap bertempur untuk memenangkan Partai Gerindra dan Prabowo-Gibran satu putaran,” katanya, Jumat (9/2/2024).

Sebagai kader Partai Gerindra, ia optimis untuk Prabowo-Gibran satu putaran, mengingat euphoria masyarakat saat ini juga optimis Partai Gerindra akan menjadi pemenang Pemilu 2024. Ia juga berusaha maksimal tancap gas menguasai suara di Blitar, Kediri dan Tulungagung.

“TIdak ada kata istirahat, kita akan bertarung habis-habisan sampai akhir masa kampanye. Targetnya, kita menang mutlak di Blitar Raya, Kediri, dan Tulungagung dan kursi di parlemen baik RI, Propinsi dan Daerah juga akan bertambah” ujar Caleg DPRD Provinsi Jatim asal Blitar.

Semangat ini juga diiringi hasil survei yang menyebutkan paslon nomor urut 02 Prabowo-Gibran, yang unggul di Jatim.

“Survei kita sudah unggul, tetap kita syukuri. Tapi harus gaspol terus sampai akhir. Kita tetap turun langsung ke masyarakat, sampai ke desa-desa,” imbuhnya.

Ia menilai kemenangan paslon 02 dalam satu putaran juga sangat bermanfaat bagi keuangan negara, lantaran dapat menghemat anggaran.

“Kalau pilpres bisa satu putaran, negara kita bisa menghemat banyak anggaran. Sehingga, bisa dialokasikan untuk kebutuhan masyarakat lainnya,” imbuhnya. (red)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.