Terbit : 12 November, 2019 - Jam : 19:12

Cakades Kepayang Sari Cabut Nomor Urut

Loading...

Batang Cenaku – Panitia penyelenggaraan Pemilihan Kepala Desa Desa Kepayang Sari, Kecamatan Batang Cenaku Kabupaten Indragiri Hulu, Riau, menggelar pencabutan nomor urut Calon Kepala Desa, Selasa (12/11/2019) bertempat di Kantor Desa Kepayang Sari.

Kelima kandidat yang melakukan pencabutan nomor urut calon kepala Desa di Desa Kepayang Sari Antara lain, 1 Sevhempri, 2 Mat jhon , 3 Kaprinata Eka, 4 Watana, 5 Adri.

Ketua Pelaksana, Sutarman mengatakan, pelaksanaan pencabutan nomor calon kades merupakan salah satu dari sekian banyak rangkaian kegiatan tahapan Pilkades.

“Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan lancar dan aman sesuai dengan tahapan yang ditetapkan oleh panitia. Semoga para calon Kepala Desa tersebut bisa mentaati aturan yang sudah ditetapkan oleh pihak panitia,” ujar Tarman.

Dengan diselenggarakannya pencabutan nomor calon kades ini, seluruh peserta pilkades sudah dapat mengetahui nomor urut berapa para calon kepala Desa dalam Pilkades nantinya.

“Kita akan melakukan pesta demokrasi pada tanggal 04 Desember 2019 nanti, agar tetap menjaga keamanan dari masing-masing pendukung,” ujarnya saat disambangi media di kantor Desa Kepayang Sari.

Dirinya mengungkapkan, dengan dilakukannya pencabutan nomor urut tersebut, para calon kades dapat segera mensosialisasikannya kepada seluruh masyarakat di Desa Kepayang Sari.

“Saya berharap kepada seluruh calon Kades dapat mengikuti Pilkades dengan berjalan aman dan lancar,” imbaunya.

Plt Kades Kepayang Sari Ngalimin dalam sambutanya, mengharapkan agar pelaksanaan Pilkades di Desanya bisa berjalan baik dan lancar.

“Setiap calon Kades diharapkan bisa beradu visi dan misi yang ditawarkan kepada masyarakat melalui programnya apabila terpilih nantinya. Disamping itu juga, setiap calon kades bisa menahan diri, jangan saling menghujat dan merendahkan calon lain,” jelasnya.

Kegiatan tersebut dihadiri para calon Kades, Kades Kepayang Sari, Kapolsek, Danramil dan Camat Batang Cenaku serta para pendukung calon Kades. (Aferian)

Rekomendasi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.