Cabup OKU Heri Ali Agus Kembalikan berkas ke DPD PAN

Baturaja, nusantaraterkini.com – H.Azhari Ali Agus,SE.MM yang merupakan Politisi Handal dan merupakan Putra asli OKU Siap Maju sebagai Kandidat Bupati pada Pilkada Bupati/wakil bupati pada pilkada serentak yang akan digelar 9 Desember 2020 mendatang.

Kepastian pencalonan ini dibuktkan setelah Heri Azhari Ali Agus, SE., MM yang lebih akrab dipanggil Herry didampingi Tim Suksesnya saat mengembalikan formulir pencalonannya di Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Beralamat di Jl. DR. M. Hatta, No. 813, Kelurahan Kemalaraja, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten OKU, Propinsi Sumatera Selatan pada hari (Sabtu 13 Juni 2020).

Kepada media ini Heri yang merupakan Wakil Ketua Umum DPP Partai PKPI menjelaskan bahwa dirinya telah mengembalikan Berkas Pencalonannya untuk menjadi Calon Bupati/Wakil Bupati OKU Periode 2020 – 2025 kepada Partai Amanat Aasional.

“Hari ini saya bersama Tim saya sudah mengembalikan berkas pencalonan saya,dan berkas tersebut sudah saya serahkan kepada Tim Panita Pilkada PAN OKU yang diterima langsung oleh ketua DPD PAN OKU. Saya sebagai putra daerah merasa terpanggil untuk membangun OKU ini lebih baik. Namun tentunya saya kembalikan kepada masyarakat OKU,Karena tanpa dukungan dari masyarakat OKU,niat baik ini akan sulit untuk diwujudkan. Dalam kesempatan ini saya mohon Doa restu dan dukungan dari seluruh masyarakat OKU untuk bersama-sana membangun OKU ke depan lebih baik”. Terang Heri Azhari Ali Agus, SE., MM., yang juga Anggota DPRD OKU dua Periode Tahun 1999 – 2009.

Sementara Mirza Gumay, S.IP., Ketua DPD PAN OKU didampingi Tim panitia penjaringan Pilkada PAN Kabupaten OKU, Iwan Setiawan SE, Rival Kaabah, SH mengatakan kepada media ini bahwa Tim Panitia Pilkada PAN OKU telah menerima berkas Pencalonan Heri Azhari Ali Agus, SE., MM., untuk mencalonkan diri sebagai Bupati/Wakil Bupati OKU Periode 2020 – 2025.

“Ya saya dan Tim Panitia Pilkada PAN OKU secara resmi sudah menerima berkas pencalonan Heri Azhari Ali Agus, SE., MM., sebagai calon Bupati/Wakil Bupati OKU”. Terang Mirza yang juga Ketua Praksi PAN di DPRD OKU.

Lebih jauh Mirza menegaskan bahwa proses Penjaringan calon Bupati dari Tim Panitia Pilkada PAN OKU akan segera berakhir dan sampai dengan saat ini Tim Penjaringan Pilkada PAN OKU sudah menerima pengembalian formulir berkas calon sebanyak tiga orang yaitu Drs. H. Kuryana Azis, Yudi Purna Nugraha, SH dan Heri Azhari Ali Agus, SE, MM., dan berkas pencalonan Bupati OKU ini segera akan kita reruskan ke DPW PAN Sumsel untuk dibawa ke DPP PAN Pusat di Jakarta.pungkas mirza *(elv)*.

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.