Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Cabuli Bocah Berusia Empat Tahun, Sirotol Mustakim Ditangkap Polisi

Loading...

Musi Rawas – Kapolsek Muara Lakitan, IPTU M. Romi langsung memimpin menangkap Sirotol Mustakim, (20) Warga Desa Pelita Jaya SP 1 Trans Subur,Kecamatan Muara Lakitan yang dilaporkan telah melakukan tindak pidana pencabulan kepada anak dibawah umur.

Kapolres Musi Rawas,AKBP Suhendro melalui Kapolsek Muara Lakitan, IPTU M. Romi mengatakan jika tersangka saat ini sudah diamankan di Mapolsek Mura Lakitan.

“Ya,tersangka sudah kita tangkap dan kita amankan di Mapolsek,” Kata Kapolsek,Kamis (21/3).

Menurutnya, tersangka diduga melakukan pencabulan terhadap AP (4) Warga Blok A, SP 1, Trans Subur, Kecamatan Muara Lakitan, Kabupaten Musi Rawas pada Selasa (19/3) sekitar pukul 14.00 WIB..

“Jadi waktu itu, korban yang dititipkan oleh orang tuanya untuk diasuh oleh ibu pelaku. Waktu kejadian, korban ditinggal sendiri lantaran ibu tersangka yang menjadi pengasuh korban mandi,” jelasnya.

Saat ibu pelaku mandilah, pelaku melancarkan aksi bejatnya.

“Pelaku langsung menarik korban kedalam kamar dan langsung melakukan aksi pencabulan,”Jelasnya lagi.

Akibat aksi pencabulan itu, korban mengalami rasa sakit di bagian kemaluannya dan langsung menceritakan peristiwa yang telah menimpanya kepada kedua orang tuanya.

“Setelah menerima laporan dari orang tua korban, kita langsung melakukan penangkapan.” Pungkasnya. (Sutrisna)

 

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.