Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Butuh Sistem Kerja Terarah Untuk Tuntaskan Pekerjaan Fisik TMMD Brebes

Loading...

Brebes – Untuk menyelesaikan semua sasaran fisik di TMMD Reguler 109 Kodim 0713 Brebes yang dilangsungkan di Desa Kalinusu, Kecamatan Bumiayu, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, mutlak memerlukan kekompakan antara Satgas TMMD dengan segenap Ormas dan warga setempat.

Danramil 08 Bumiayu, Kapten Armed Jupriadi menjelaskan, bahwa kekompakan dan pembagian jatah kerja akan membuat semua pekerjaan infrastruktur TMMD dapat selesai sesuai target dan kualitas yang telah direncanakan.

“Semua harus terprogram pembagian kerjanya, yaitu mulai dari dropping material, kolaborasi tukang bangunan, serta pengerahan warga itu sendiri,” sebutnya, Kamis (1/10/2020).

Ditambahkannya, dengan cara tersebut juga secara otomatis akan membangun sinergi yang harmonis dan tidak terjadi penumpukan tenaga kerja.

Untuk diketahui, saat ini Satgas TMMD Reguler sedang fokus dalam pembuatan talud 2,7 kilometer dengan ketinggian 0,5-1 meter, di kanan-kiri jalan TMMD sepanjang 2,2 kilometer dengan lebar 4-6 meter. (Rus/Aan/Red)

Rekomendasi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.