Bursa Pilkada Kab. Blitar: Kontraktor Terkenal Asal Blitar Sutrisno Resmi Daftar Bacabup

NUSANTARATERKINI.COM, BLITAR – Bursa pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Blitar 2024 semakin banyak diminati berbagai kalangan. Kali ini seorang kontraktor terkenal asal Blitar Sutrisno ST resmi mendaftar sebagai bakal calon bupati (Bacabup) Blitar lewat PDI-P.

Sutrisno resmi ikut kontestasi pada Pilkada Kabupaten Blitar setelah dirinya mengembalikan dan melengkapi berkas formulir pendaftaran calon bupati di Kantor DPC PDI-P Kabupaten Blitar, Kamis 16 Mei 2024.

“Kami menginginkan perubahan, intinya ingin melihat Kabupaten Blitar lebih baik dan sekarang saya mencoba berikhtiar maju melalui PDI-P,” ungkap Sutrisno.

Menurutnya, potensi Kabupaten Blitar sangat luar biasa dan harus dibarengi dengan pengelolaan pemerintahan yang kompeten yang tujuan akhirnya adalah peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Sumber daya di Kabupaten Blitar luar biasa melimpah. Tentunya harus bisa dikelola dengan baik oleh pemerintah daerah. Potensi pertanian, pertambangan, peternakan, dan sebagainya. Harus dimanfaatkan untuk kesejahteraan masyarakat,” jelasnya.

Sementara Ketua DPC PDI-P Kabupaten Blitar Rijanto menyampaikan apresiasi niat baik Sutrisno yang telah mengembalikan formulir pendaftaran.

Dihari terakhir pengembalian formulir ini, Rijanto menghimbau pada seluruh kader dan simpatisan PDI-P, untuk tetap solid mendukung siapapun yang akan mendapat rekomendasi dari Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri.

“Kami mengapresiasi Pak Sutrisno karena sudah mengembalikan formulir. Nantinya, nama-nama yang telah mengembalikan formulir akan kita setorkan ke DPP. saya harap siapa pun nantinya yang mendapat rekom, kita haris tetap solid mendukungnya,” imbuhnya. (*)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.