Terbit : 16 Juli, 2019 - Jam : 11:37

Bupati Tapsel Doakan JCH Tapsel Jadi Haji Mabrur

Loading...

Tapanuli Selatan – Bupati Tapanuli Selatan Syahrul M Pasaribu tepung tawari dan menyerahkan tali asih kepada para Jemaah Calon Haji (JCH) dari Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), di Gedung Serba Guna Sarasi II, Jalan Prof Lafran Pane, Sipirok, Selasa (16/7).

Turut hadir pada kesempatan itu, Sekda Tapsel Parulian Nasution, para Asisten, Staf Ahli Bupati. Kemudian para pimpinan OPD, Kabag, Camat se-Tapsel. Serta Ketua TP. PKK Tapsel Ny. Syaufia Lina Syahrul, Wakil Ketua TP PKK, Ketua Dharma Wanita Persatuan, Wakil Ketua PA, Ketua MUI Tapsel, Kakan Kemenag, Ketua IPHI, Pimpinan Bank Sumut, Ketua GOW, Ketua KNPI dan Ketua Karang Taruna.

Dihadapan para JCH, Syahrul menyampaikan harapannya, agar nantinya JCH dari Kabupaten Tapsel di Tanah Suci menjadi contoh teladan kepada JCH lainnya disana. Dan para JCH sebagai warga Tapsel, Syahrul juga berharap agar menjaga nama baik Tapsel.

“Selalu jaga kekompakan, karena itu merupakan kunci utama dan ikuti perintah dari ketua rombonga. Saya juga selalu mendapat informasi bahwa calon jamaah haji kita selalu menjadi contoh tauladan diantara kloter dari Kabupaten yang lain. Untuk itu saya juga berharap semoga begitu juga dengan jamaah tahun ini,” kata Syahrul.

Musim haji tahun ini dari Tapsel, sebanyak 221orang JCH yang akan berangkat menunaikan rukun Islam ke 5 ke Tanah Suci dan akan diberangkatkan pada tanggal 3 Agustus nanti, dari Masjid Sri Alam Dunia Sipirok, masuk ke Asrama Haji.

“Saya juga berharap agar seluruh jamaah calon haji mendoakan daerah Tapsel semakin maju dan sejahtera serta masyarakat dan pimpinan Tapsel selalu cerdas dalam berpikir.
Melihat jumlah JCH Tapsel mengalami peningkatan yang signifikan dari tahun ketahun. Untuk itu, besar harapan dan doa saya, 221 orang calhaj asal Tapsel, mendapatkan haji mabrur. Amiinn,” ucap Syahrul. (Idham Siregar)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.