Terbit : 17 September, 2019 - Jam : 21:51

Bupati Resmikan Gedung Perpustakaan dan Arsip Daerah Empat Lawang

Loading...

EMPAT LAWANG – Bupati Empat Lawang H.Joncik Muhamad meninjau dan lansung meresmikan gedung arsip daerah Kabupaten Empat Lawang, Selasa (17/9/2019). Turut hadir Kapolres Empat Lawang,Kejari Empat Lawang, dan seluruh jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan pemerintahan Kabupaten Empat Lawang.

Plt. Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Kabupaten Empat Lawang, Choiri Badri dalam sambutannya menyampaikan, sejak berdirinya Kabupaten Empat Lawang sulit sekali menyelesaikan persoalan-persoalan bila ada temuan dan untuk mengetahui sejarah karena belum tertata dan terarsipkan.

“Alhamdulilah Kabupaten Empat Lawang sudah berusia dua belas tahun,sulit sekali menyelesaikan persoalan-persoalan bila ada temuan,baik temuan di tahun-tahun sebelumnya,dan untuk mengetahui sejarah Kabupaten Empat Lawang,” jelasnya.

Bupati Empat Lawang mengatakan,dulunya gedung ini diperuntukan rumah dinas WK I DPRD Empat Lawang dan sekarang sudah di serahkan penuh dengan dinas perpustakaan dan kearsipan daerah untuk menjadikan gedung dipo arsip.

“Ya kami ingin dinas perpustakaan dan kearsipan daerah ini menjadi salah satu contoh di Sumatera Sealatan,Dengan kesunguhan dan keseriusan pemerintahan Kabupaten Empat Lawang mendukung untuk membangun gedung dipo arsip daerah Kabupaten Empat Lawang,” kata joncik. (Ardi)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.