Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : 0822-8166-4736

Bupati Pekalongan Minta Masyarakat Pantirejo Rawat Semua Hasil TMMD Reguler

Loading...

Pekalongan – Itu disampaikan Bupati Pekalongan H. Asip Kholbihi, SH, M.Si, kepada warga masyarakat Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, saat melihat dokumentasi di papan tabulasi pada sketsel yang terpasang di jalan aspal hasil TMMD Reguler, tepatnya di samping Lapangan Desa Pantirejo, lokasi pengguntingan pita peresmian jalan. Selasa (14/4/2020).

Ia juga meminta pemerintah desa setempat untuk menjadwal penganggaran perawatan proyek fisik TMMD yang berbagai macam, yakni pengaspalan jalan sepanjang 2,5 kilometer lebar 3 meter, talud 800 meter tinggi 1 meter, 3 unit Pos Kamling berukuran 2,5 x 2,5 meter, dan 1 unit TPQ At Taqwa.

“Rawat hasil pembangunan yang telah diberikan seperti kepunyaan sendiri sehingga awet untuk generasi berikutnya,” ungkapnya.

Usai berpesan kepada masyarakat, Asip Kholbihi meninjau sejumlah sasaran fisik TMMD, termasuk salah satu dari 10 penerima manfaat, yakni rumah milik Wiwik Sri Sugiarti (35), warga Dukuh Sutosari RT. 02 RW. 04, Pantirejo, yang dibangun ulang dengan ukuran 5 x 7 meter.

Disini juga dirinya berpesan agar para pemilik rumah juga merawat bantuan tersebut karena sudah sangat bagus dengan warna kombinasi hijau tua dan muda, yang dibangun dengan gotong royong antara Satgas TMMD Reguler dengan masyarakat.

Turut mendampingi Kasiter Korem 071 Wijaya Kusuma Letkol Ifantri Sapto Broto mewakili Danrem, Dansatgas TMMD Reguler 107 pekalongan Letkol Infanteri Arfan Johan Wihananto, S.IP, M.M.S, Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K, M.Si, jajaran Forkopimda lainnya, Kadis PMD P3A PPKB Kabupaten Pekalongan Moh Afif, S.Sos, Muspika Kesesi, serta Kades setempat Hamka Nurul Huda. (Aan/Red)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.