Bupati Paluta Lantik Pejabat Eselon II dan III

Paluta, Nusantaraterkini.com – Bupati Padang Lawas Utara (Paluta) Andar Amin Harahap SSTP M.Si melantik 2 pejabat eselon III dan 16 pejabat eselon II ‎di lingkungan Pemkab Paluta. Pelantikan digelar di Aula Kantor Bupati Paluta, Kamis (7/1).

Pelantikan ini sesuai dengan surat keputusan Bupati Paluta dengan nomor: 821.2/100/K/2021 tanggal 6 Januari 2021 tentang pengangkatan, pemindahan dan pemberhentian dalam dan dari jabatan pimpinan tinggi pratama dan administrator di lingkungan Pemkab Paluta.

Dalam sambutannya, Bupati Andar menyampaikan, rotasi dan pergantian ini merupakan suatu penyegaran yang bertujuan demi kepentingan dinas terkait serta peningkatan kinerja dan pelayanan seluruh instansi di lingkungan Pemkab Paluta.

Andar menyebutkan, jabatan bukanlah hadiah, melainkan suatu amanah yang harus dipertanggungjawabkan. Untuk itu diharapkan kepada pejabat yang dilantik agar dapat menjalankan amanah dengan meningkatkan kinerja serta profesionalisme dan kerja sama dalam mewujudkan pemerintahan yang baik, bersih dan berwibawa demi kemajuan daerah Kabupaten Paluta.

Bupati menginginkan pejabat yang dilantik agar dapat memberikan kontribusi bagi pembangunan daerah dan pencapaian visi dan misi Pemkab Paluta serta dapat mendukung laju pembangunan daerah secara terus menerus serta memberikan perubahan yang lebih baik untuk daerah.

“Selamat kepada para pejabat yang baru dilantik. Jalankan tugas dan jabatan yang diamanahkan dengan penuh semangat dan tanggung jawab yang tinggi. Tingkatkan kualitas dan kompetensi serta optimisme dalam menjalankan tugas di instansi masing-masing,” tutup mantan Walikota Padang Sidimpuan ini.

Berdasarkan SK Bupati tercatat dua pejabat eselon III yang dilantik yaitu Aris Muda Dongoran S.Sos sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Perhubungan Paluta dilantik menjadi Sekretaris Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah dan Ketenagakerjaan Paluta dan Sahrizal SH yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah dan Ketenagakerjaan dilantik menjadi Sekretaris Dinas Perhubungan Paluta.

Berikut daftar 16 pejabat eselon II yang baru dilantik:

1. Makmur Harahap ST MM, Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman;

2. Drs. Anwar Benni Hasugian MM, Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah;

3. Hasan Basyri Siregar S.Pd, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia;

4. Siti Awan SH M.Si, Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah dan Ketenagakerjaan

5. Ihpan Siregar S.Sos M.Si, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu;

6. Maralobi Siregar S.Sos MM, Asisten Administrasi Umum pada Sekretariat Daerah;

7. Ridi AP MM, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan;

8. Erwin Hotmansah Harahap SSTP MM, Inspektur Daerah;

9. Ridwan Efendi Daulay SSTP MM, Kepala Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan;

10. Bikrul Munawar Harahap SE M.Si, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga;

11. Ramlan ST, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang;

12. Patuan Rahmat Syukur P Hasibuan SSTP MM, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah;

13. Marahamid SP, Kepala Dinas Pertanian;

14. M. Zakir Sarif Daulay S.Hut MM, Kepala Dinas Lingkungan Hidup;

15. Hasbullah Harahap S.Sos MM, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak serta Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana;

16. Eva Sartika Siregar SH M.Kn, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata. (AYH)

Rekomendasi
Loading...

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.