Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : 0822-8166-4736

Bupati OKU Selatan Resmikan Kantor DPMPTSP

Loading...

OKU Selatan – Kantor dinas penanaman modal dan pelayanan satu pintu (DPMPTSP) yang bertempat di komplek perkantoran diresmikan secara langsung oleh Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan Popo Ali Martopo, Rabu (12/02/2020).

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Haris Munandar, SH.,MH., dalam laporannya mengatakan sebelum peresmian kantor ini pada hari Jumat yang lalu telah dilakukan yasinan bersama, yang dipimpin KH.Imam sarbini.

“Dengan dibangunya kantor baru Dinas Penanaman amodal dan Pelayanan Satu Pintu ini merupakan buktik komitmen bupati OKU Selatan dalam mendukung pelayanan publik untuk masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu bupati OKU Selatan Popo Ali dalam sambutanya, mengapresiasi Dinas PMPTSP dalam mensukseskan pembangunan dan peresmian kantor baru guna lebih mengoptimalkan pelayanan terhadap masyarakat terutama dalam hal perizinan.

“Semoga dengan adanya kantor baru ini Dinas PMPTSP ini semakin maksimal dalam melayani masyarakat untuk meningkatkan usaha mereka di tengah-tengah pesatnya kemajuan zaman dan masyarakat merasa terbantu dalam hal pengurusan perizinan,” ungkap Popo.

“Mari bersama kita berkomitmen untuk selalu mendukung dinas PMPTSP dalam mensukseska pelayanan masyarakat untuk Kabupaten OKU Selatan lebih maju lagi, ” tutupnya. (Suardi)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.