Bupati Oku Selatan Lantik 236 Pejabat Struktural

Loading...

OKU Selatan – Pelantikan dan pengambilan sumpah Jabatan pimpinan tinggi pratama adminstrator dan pengawas di lingkungan pemerintah daerah kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan berlangsung di Aula perkantoran Pemda OKU Selatan, Jumat (03-02-2019).

Terbit : - Jam : 20:46

Pengamibilan sumpah jabatan dan pelantikan pimpinan tertingi pratama adminstrator dan pengawas ini berdasarkan surat keputusan Bupati OKU Selatan nomor: 821/ 20/ KPTS/ BPKSDM/2020.

Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan dalam sambutanya mengatakan Pejabat yang dilantik hari ini berjumlah 236 orang terdiri dari jabatan pimpinan tinggi pratama 12 orang dan 224 orang jabatan adminstrasi.

Disamping itu, pelaksanaan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan pada hari ini bersifat promosi, rotasi dan refosisi khususnya bagi jabatan pimpinan tinggi dan jabatan adminstrator.

Adapun pelantikan ini juga menyesuaikan dengan pemberlakuan nomenklatur baru dilingkungu pemerintah kabupaten OKU Selatan yang telah mendapat persetujuan dari kementerian PAN dan RB beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut pelantikan ini juga dalam rangka menindaklanjuti hasil evaluasi kinerja, penilaian kualifikasi, test kompentensi dan uji kesuseuaian (Job Fit) yang telah di ikuti oleh beberapa pejabat pimpinan tinggi pada bulan Desember yang lalu.

Di akhir sambutanya Bupati OKU Selatan Popo Ali mengucapkan selamat bekerja kepada pejabat yang baru di lantik dan diambil sumpah jabatanya khusus yang mendapat promosi jabatan.

“Bekerjalah dengan harapan bahwabsaudara mampu membuktikan kemapuan saudara dengan prestasi kerja yang baik di masa yang akan datang, begitu juga bagi saudara yang hari ini mendapat rotasi ataupun reposisi jabatan. Selamat bertugas di tempat baru segera beradaptasi dengan jabatan dan lingkungan yang baru,” pungkas Popo. (Suardi)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.