Bupati OKU Selatan Lantik 118 Orang CPNS Formasi Tahun 2019

Loading...

OKU Selatan – Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan Popo Ali M., B. Commerce, melantik dan mengkukuhkan secara langsung 118 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan, Kamis (13/02/2020).

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten OKU Selatan Eva Nirwana, S.IP, M.M. dalam laporannya menyampaikan tujuan dari pelaksanaan pengambilan sumpah/janji PNS adalah untuk mewujudkan PNS yang setia taat sepenuhnya kepada Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945.

Rinciannya, CPNS Formasi Tahun 2019 sebanyak 101 Orang, Formasi Bidan PTT sebanyak 1 Orang dan CPNS yang menjalani masa percobaan lebih dari dua tahun Sebanyak 16 Orang.

Pada kesempatanya, Bupati OKU Selatan dalam sambutanya berpesan kepada seluruh ASN yang telah dilantik agar dapat bekerja dengan sebaik -baiknya, menunjukan figur PNS yang berkualitas, profesional dengan memiliki integritas tinggi terhadap pekerjaan.

“Sesuai dengan Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 53 Tahun 2010 tentang disiplin PNS serta mentaati Kode Etik PNS, wajib mengabdi pada Pemerintah Kabupaten OKU Selatan serta tidak mengajukan pindah dengan alasan apapun sekurang- kurangnya sepuluh tahun semenjak diangkat sebagai Pegawai Negri Sipil,” ujarnya. (Suardi)

Rekomendasi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.