Bupati Oku Selatan Inspeksi RSUD Muaradua

Loading...

OKU Selatan – Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan Popo Ali martopo, Inspeksi ke Rumah sakit umum daerah (RSUD) Muaradua, Rabu (12/02/2020) guna memberikan motivasi kepada para pegawai. Bupati juga
meninjau secara langsung kelengkapan sarana – prasarana penunjang pelayanan kepada masyarakat.

Pemerintah daerah OKU Selatan sendiri akan melakukan program jangka panjang hingga tahun 2025 nanti, dalam melakukan pembangunan infrastruktur sesuai dengan tuntunan yang dibutuhkan.

Sesuai dengan tuntunan seperti Akreditasi serta tuntunan pelayanan yang semakin meningkat. Maka setiap tahunya akan dilakukan pembangunan Infrastruktur seperti ruang rawat inap VIP mulai dari kelas 1 hingga kelas 3 semuanya akan diselesaikan pembangunanya secara bertahap.

“Pada tahun 2020 ini pemerintah daerah OKU Selatan mendapatkan bantuan pembangunan infrastruktur penujang pelayanan lainya yang merupakan bantuan dari Gubernur untuk kelengkapan sarana penunjang pelayanan, seperti pembangunan ruang VIP dan ruang Poli, pembangunan rumah Dokter, serta Gudang dan pembangunan Infrastruktur lainya,” ungkap Popo. (Suardi)

Rekomendasi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.