Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : 0822-8166-4736

Bupati OKU Selatan Buka Dapur Umum Covid-19

Loading...

OKU Selatan – Bupati OKU Selatan Popo Ali M.,B.Com. membuka kegiatan Dapur umum OKU Selatan Bersatu Hadapi Covid-19, di kawasan Masjid Agung kawasan Islamic Center Muaradua, Sabtu (18/04/2020).

Ikut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati OKU Selatan Solehien Abuasir, S.P. M.Si., Kapolres OKU Selatan Deny Agung Andriana, S.IK., Sekertaris Daerah, Para Kepala OPD, Kodim 0304, Sekretaris gugus tugas, Camat Muaradua, Tagana, BPBD Angota DPRD yang berkesempatan hadir.

Bupati OKU Selatan Selaku Ketua Gugus tugas percepatan penanganan Covid-19, dalam arahanya menyampaikan, ucapkan terimakasih atas bantuan semua pihak yang telah membantu kegiatan Dapur umum dalam rangka penanggulangan Covid-19 di wilayah Kecamatan Muaradua dan Sekitarnya.

“Diimbau, kepada suruh petugas agar selalu menjaga kesehatan dalam pelayanan kepada masyarakat dan terus mengikuti aturan dari pemerintah,” ujarnya.

Selanjuntanya Bupati didampingi Wakil bupati, OPD dan FKPD menyerahkan nasi kotak kepada tim gabungan untuk didistribusikan kepada masyarakat kecamatan Muaradua dan sekitarnya.

Kegiatan pendistribusian nasi kotak kepada masyarakat ini, akan berjalan selama 7 hari kedepan, dengan harapan semoga kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang terkena dampak dari Covid-19. (Suardi)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.