Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Bupati OKU Selatan, Berikan Jawaban Atas Pandangan Umum DPRD dalam Rapat Paripurna

Loading...

OKU Selatan – Nusantara terkini.com- Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Komering Ulu ( OKU) Selatan, kembali menggelar sidang Paripurna lanjutan atas jawaban Bupati Kabupaten OKU Selatan, dari pandangan umum fraksi – fraksi DPRD dalam rangka membahas dan meneliti raperda tentang pertanggung jawaban pelaksanaan APBD tahun Anggaran 2019 dan 5 (Lima) raperda tahun 2020, di ruang rapat Paripurna DPRD, Rabu ( 22/07/2020).

Sidang pripurna, dihadiri langsung ketua DPRD Kabupaten OKU Selatan, beserta Anggota, dan FKPD, Sekda, Sekwan, Para Asisten, Para Stap Ahli, Para Kepala Dinas/ Badan/ Bagian, KETUA Forum Camat dan undangan lainnya.

Dalam Jawabanya, Bupati Kabupaten OKU Selatan Popo Ali.M.B.com mengatakan, Pemerintah daerah dalam hal ini pihak Eksekutif sependapat dengan pihak Legislatif, agar ke Enam raperda dapat dibahas bersama secara teliti sesuai dengan tahapanya.

Dan mengenai, proyek Pembangunan pada tahun Anggaran 2020, agar dapat diselesaikan tepat waktu walau terkendala dampak Covid-19, untuk pelaksanaan kegiatan tahun anggaran 2020 diusahakan berjalan sesuai rencana yang disusun pasca Refocusing dan Rasionalisasi anggaran untuk penanganan Covid-19 sesuai dengan rencana dan spesifikasi kegiatan.

Menyimak dari semua materi, yang disampaikan pihak DPRD, dalam pandangan umum yang disampaikan melalui masing-masing Fraksi, telah berupaya untuk menjawab dan menjelaskan semua pertanyaan, persoalan, usul, saran maupun himbauan yang disampaikan masing-masing Fraksi.

” Disadari, bahwa apa yang telah disampaikan, mungkin belum bisa sepenuhnya dapat diterima. Namun, apa yang diharapkan terhadap hal-hal yang dipandang masih memerlukan jawaban dan penjelasan lebih lanjut, dapat dibicarakan pada kesempatan rapat yang akan datang,” Tegasnya. (Suardi)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.