Bupati Kaur Serahkan Beras Secara Simbolis dan Kunjungi Camat Kinal Terbaring Sakit

Kaur – Setelah memberikan bantuan beras secara simbolis di Kantor Camat Kinal, Bupati Kaur, Gusril Pausi, M.Ap mengajak Kapolres Kaur, AKBP Puji Prayitno, S.IK, MH, mengunjungi keadaan Camat Kinal, A. Reskan Efendi, SE, yang sedang terbaring sakit, Kamis (14/5/2020).

Menurut Bupati Kaur, saat melakukan kunjungan mengatakan sangat prihatin melihat kondisi Camat Kinal yang sedang terbaring sakit, berharap kita semua berdoa atas kesembuhan beliau.

“Mari kita bersama berdoa untuk kesehatan beliau (camat kinal), agar cepat sembuh dan bisa beraktivitas kembali dalam melayani masyarakat Kecamatan Kinal, apalagu mengingat beliau ini merupakan salah tokoh masyarakat Kecamatan Kinal, ke depan harapan kami dengan keluarga, agar beliau di cek kesehatannya langsung ke rumah sakit, agar bisa dilakukan pengobatan secara intensif”. Ujar Bupati Kaur, Jum’at (15/5/2020).

Sementara dari itu, Camat Kinal pun mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Bupati Kaur dan Kapolres Kaur.

“Kami sekeluarga mengucapkan banyak terimakasih sudah dikunjungi, dengan kunjungan ini salah satu dukungan untuk kesembuhan saya, walaupun sakit yang saya hadapi adalah Mag Kronis, tapi saya akan tetap berusaha memberikan pelayanan yang terbaik untuk adik sanak kami di Kecamatan Kinal”. Kata Camat Kinal saat terbaring sakit dirumahnya.

Tambahnya lagi, disisi lain kami selaku pemerintahan kecamatan Kinal mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan beras yang sudah bapak berikan kepada warga Kinal, besar harapan Pandemi Covid-19 ini cepat berlalu, dan kita selalu dalam lindungan Allah SWT.
(Ynd)

Rekomendasi
Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.