Terbit : 3 Agustus, 2019 - Jam : 07:12

Bupati Kaur Pulang Bareng Wawako Bengkulu, Ada Apa ?

Loading...

Kaur – Bupati Kaur, Gusril Pausi, M.Ap bersama dengan rombongan, mengikuti pertemuan bersama sejumlah Kepala Daerah. Pertemuan bersama ini dalam rangka Rapat Koordinasi di Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi di Jakarta.

 

Sepulang dari kegiatan ini, ada hal yang menarik tertangkap kamera, Bupati Kaur dan Wakil Walikota Bengkulu, Dedi Wahyudi, tampak pulang bersama sambil berbincang-bincang.

 

Menjelang Pilkada ini tentunya pertemuan seperti ini, dapat diartikan secara politik, spekulasi pun mulai berkembang, Apakah ada agenda politik 2020 dibalik peristiwa ini, sebab keduanya diketahui adalah Ketua Partai tingkat II. 

 

Menurut Kabag Humas dan Protokoler Pemda Kaur, Edyan Siratjudin, S.Pd, Bupati Kaur dan Wakil Walikota Bengkulu ini saat pulang menumpangi satu pesawat.

 

“Bupati Kaur dan Wakil Walikota Bengkulu ini saat pulang menumpangi satu pesawat, tampak pada pertemuan keduanya sangat akrab, dan sepertinya banyak hal-hal strategis yang mereka bahas diatas pesawat”. Kata Kabag Humas dan Protokoler Pemda Kaur, Sabtu (3/8/2019). (Ynd)

 

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.