Bupati Kaur Prioritaskan Jembatan Air Bintuhan Tahun 2019

NusantaraTerkini.Com, Kaur – Demi memajukan pembangunan infrastruktur yang lebih baik dan untuk meningkatkan perekonimian masyarakat, Bupati Kaur, Gusril Pausi, S.Sos melalui program pembangunannyadi 2019 ini akan membangun jembatan Air Bintuhan.

Jembatan Air Bintuhan yang terletak di Desa Padang Petron Kecamatan Kaur Selatan Kabupaten Kaur ini adalah akses penghubung jalan yang baru, tentunya akan membuka ruang permukiman yang baru juga.

Saat dikonfirmasi tentang pembangunan jembatan ini, Plt Kepala Dinas PUPR, Hifthario Syahputra, ST, MS menjelaskan bahwa memang tahun 2019 ini kita akan bangun jembatan air bintuhan.

“Memang tahun 2019 ini kita akan bangun jembatan air bintuhan, dengan adanya jembatan ini maka jalan alternatif Kota Bintuhan akan aktif,” Kata Plt Kadis PUPR Kabupaten Kaur, saat dikonfirmasi diruang kerjanya, kamis (17/1/2019).

Diinformasikan, pembangunan jembatan air bintuhan ini akan menggunakan Dana Alokasi Khusus jembatan, anggaran pembangunan itu menyerap dana sebesar lebih kurang 3,5 miliar. (YND/adv)

Rekomendasi
Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.