Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : 0822-8166-4736

Bupati Kaur Pastikan Tidak Ada Penutupan Pasar

Loading...

KAUR – Beredarnya isu akan ditutupnya Pasar Impres Bintuhan Kecamatan Kaur Selatan Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu, disangkal langsung oleh Bupati Kaur pada kesempatan rapat terpadu dengan seluruh stakeholder di Kabupaten Kaur, Senin (30/3/2020).

Pada rapat yang berlangsung di Aula Setda Lantai 2 Pemda Kaur, Bupati Kaur, Gusril Pausi, M.Ap mengatakan bahwa tidak ada pemutupan pasar diseluruh wilayah Kaur.

“Tidak akan kita lakukan penutupan pasar khusus di Kaur, terutama pada Pasar Impres Bintuhan, yang merupakan pasar terbesar di Kabupaten Kaur, akan tetapi himbau saya agar pihak pedagang besar dapat menyediakan tempat cuci tangan,” kata Bupati Kaur.

Tambah Bupati Kaur lagi, mulai besok Kaur akan menjadikan Mess Pemda sebagai tempat Posko Covid-19, disini akan disiapkan tenaga kesehatan.

Untuk diketahui pada hari-hari sebelumnya, sempat beredar isu akan ditutupnya pasar impres oleh pemerintah, dengan alasan untuk menangkal penyebaran Covid-19. (Ynd)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.