Bupati Kaur Kunjungi Rumah Duka dan Tinjau Kolam Renang Maut

NusantaraTerkini.Com, Kaur – Bupati Kaur Gusril Pausi,S.Sos, memberikan perhatian serius terhadap keluarga korban yang mininggal di Kolam renang beberapa hari yang lalu.

Dalam kunjungan ini Bupati datang bersama rombongan Kepala SKPD dan staff, rumah pertama yang dikunjungi ialah rumah Saleh orang tua dari Zahara Nurhayat, setelah itu Bupati mengunjungi rumah Asmadi orang tua dari Nur Widia, serta yang terakhir bupati mengunjungi rumah bapak Yulianto orang tua dari Cici, dalam kunjungan ke rumah duka ini bupati mengucapkan bela sungkawa sedalam-dalamnya dan memberikan santunan kepada ketiga keluarga korban yang rumahnya tidak berjauhan.

“Saya sangat turut prihatin atas insiden yang terjadi pada hari minggu itu dan sangat disayangkan sudah merenggut nyawa anak-anak ini, harapan saya dikemudian hari tidak akan terjadi hal yang memalukan seperti ini dan juga santunan yang diberikan ini agar sekiranya dapat dimanfaatkan oleh keluarga”. Jelas Gusril

Sepulang dari rumah duka ini, Ia langsung meninjau lokasi Tempat Kejadian Perkara di kolam renang areal Taman Bhineka Bintuhan. Setibanya di lokasi sudah tampak garis polisi di gerbang pintu utama areal kolam renang, karena rasa penasaran yang besar maka bupati beserta Kapolsek Kaur selatan menaiki tembok samping untuk memasuki areal kolam renang.

Gusril menilai kolam renang tersebut berbahaya untuk anak seumuran korban, seharusnya ada petugas yang menjaga di kolam renang.(YND)

Rekomendasi
Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.