Bupati Kaur Blusukan Tinjau Daerah Terpencil

Kaur, NusantaraTerkini.Com, Bupati Kaur, Gusril Pausi, M. AP bersama-sama Kapolres Kaur, AKBP Arief Hidayat yang didampingi oleh club motor Trail Papa Muda (TPM) dan Trail Adventure Kaur (TRIAK), Jum’at (8/2/2019) menuju daerah terpencil yang ada didaerah Kecamatan Maje dan Nasal di Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu.

Rute yang dilewati oleh Bupati Kaur ialah dimulai dari Simpang Tiga Sawang hingga ke Simpang Tiga Air Pahlawan, dalam kegiatan ini Bupati Kaur meninjau langsung infrastruktur jalan.

Bupati Bersama Rombongan Istirahat Sejenak di Pinggir Sungai Nasal

Menurut Bupati Kaur,  Dirinya sengaja meninjau langsung, untuk mengetahui seperti apa infrastruktur yang ada di daerah terpencil di Maje dan Nasal.

“Kegiatan ini sengaja ditinjau langsung, gunanya untuk mengetahui seperti apa infrastruktur yang ada di daerah terpencil di Kecamatan Maje dan Kecamatan Nasal”. Ungkap Bupati Kaur, Jum’at (8/2/2019).

Tambah Bupati Kaur, hasil peninjauan langsung ini, akan jadi referensi untuk menentukan kebijakan pembangunan.

Untuk diketahui dalam kegiatan ini, Bupati Kaur bersama dengan Kapolres Kaur beserta rombongan, langsung menikmati santapan makan siang dipinggir Sungai Nasal.(ynd/adv)

Bupati Saat Berdialog Dengan Warga

 

Rekomendasi
Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.