Terbit : 29 Agustus, 2019 - Jam : 18:10

Bupati Karo Keluarkan Surat Edaran Terkait Sekretaris Desa

Loading...

KARO – Maraknya isu yang beredar ditengah masyarakat, dan mulai mencatut nama-nama Pejabat daerah Karo, terkait informasi bohong (hoax) dengan adanya pengangkatan Sekretaris Desa menjadi PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Karo 2019.

Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH mengeluarkan Surat Edaran Bernomor 800/359/BKD/2019 Perihal Informasi Pengangkatan Sekretaris Desa (Sekdes) menjadi PNS di lingkungan Pemkab Tahun 2019 Pertanggal 28 Agustus 2019 , adalah tidak benar, bohong (hoax).

Mengantipasi adanya korban dan meluasnya isu yang akan dimanfaatkan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab, maka Surat Edaran Bupati tersebut menegaskan kepada Camat se-Kabupaten Karo agar menginformasikan kepada seluruh Kepala Desa (Kades) dan perangkat desa.

Demikian disampaikan Bupati Karo Terkelin Brahmana SH melalui, Kabag Humas dan Protokoler Setda Kabupaten Karo Djoko S  saat berbincang dengan sejumlah wartawan di Kabanjahe, Kamis (29/08/2019) sekira pukul 15.21 WIB.

“Surat Edaran tersebut  dimaksud untuk mengatipasi agar tidak ada korban penipuan oleh oknum yang mencatut nama Pejabat Daerah,”  jelas Djoko.

“Kepada masyarakat agar tidak mempercayai isu tersebut, jika perlu informasi silahkan datang ke BKD utk penjelasan yang lebih detail,” tegas Djoko mengakhiri. (Anita)

Loading...
Rekomendasi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.