Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Bupati Jember Terima Bantuan Masker Dan Hazmat Dari BRI Jember

Loading...

Bupati Jember, dr. Faida, MMR., di Pendapa Wahyawibawagraha menerima bantuan 2.000 masker dan 60 hazmat bantuan dari BRI Jember, Selasa, (21/7)

Pada kesempatan ini, pimpinan BRI Cabang Jember, Teguh Agung Prihadi, menyampaikan, bantuan ini diberikan sebagai bentuk kepedulian dan ingin berbuat sesuatu untuk masyarakat Jember.

“Kondisi covid-19 yang masih terus berlanjut dan pandemi terus berjalan. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Jember dan lingkungan sekitar,” ucapnya.

Teguh mengatakan, dalam pertemuan dengan bupati, pihaknya membahas relaksasi kredit nasabah dan pinjaman-pinjaman di perbankan.

Menurutnya, relaksasi itu terus dilakukan, agar masyarakat lebih mampu bertahan lagi.

Ke depan, lanjutnya, ada informasi bahwa BRI akan mencoba menyiapkan dan men-treasure siapa masyarakat yang memiliki usaha.

“Nanti akan diupayakan, agar masyarakat di sekitar dapat tumbuh kembali,” terangnya.

Nantinya BRI akan memberikan bantuan kepada masyarakat yang memiliki usaha dan belum pernah mendapatkan bantuan ataupun pinjaman dari perbankan.

Terkait rencana itu, masih kata Teguh, bupati sangat merespon. Bahkan bupati meminta agar data yang sekarang dimiliki bisa disatukan dengan data yang ada di Pemkab Jember.

“Nanti bisa bersinergi untuk membantu masyarakat yang membutuhkan,” pungkasnya. (tahrir).

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.