Terbit : 28 November, 2019 - Jam : 18:42

Bupati Empat Lawang Pimpin Upacara Ulang Tahun Korpri

Loading...

EMPAT LAWANG – Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad Pimpin lansung Upacara memperingatai hari ulang Tahun Korpri yang ke-48 dihalaman Pemkab Empat Lawang Kamis (28/11/2019).

Dalam upacara itu Joncik meminta kepada seluruh ASN dijajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Empat Lawang, agar mengikuti perkembangan zaman, Sebab jika para ASN tidak mengikuti perkembangan zaman, Maka pelayanan publik tidak akan pernah tercapai dengan baik.

“ASN harus mengikuti perkembangan zaman, Karena kalau ASN tidak mengikuti perkembangan zaman maka pelayanan publik tidak akan pernah tercapai,” ungkap Joncik kepada pewarta setelah usai upacara.

Lanjut Joncik, sesuai dengan arahan dan pidato Presiden, saat ini eranya Digital, Maka dari itu para ASN harus berinovasi.

“Tinggalkan pola-pola pelayanan yang dulu, karena sekarang sudah masuk era Digital,” jelasnya.

Dirinya juga mengingatkan para ASN, khususnya ASN Milenial agar tidak Gagap Teknologi (Gaptek) dan paham dengan perkembangan Digital.

“Saya minta terutama Milenial ASN agar tidak Gaptek, paham dengan perkembangan Digital dan paham dengan perkembangan TIK. Jadi saya tegaskan sekali lagi ASN harus punya inovasi,” tegasnya. (Ardi)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.