Bupati Empat Lawang Menandatangani MOU Dengan IPB, Terkait Masalah Pertanian

EMPAT LAWANG Nusantaraterkini.com – Bupati Empat Lawang H. Joncik Muhammad menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) bersama Institut Pertanian Bogor (IPB), Senin (26/4/2021).

MoU tersebut bertujuan untuk mengoptimalisasikan sektor pertanian di Kabupaten Empat Lawang, baik secara kualitas maupun secara kuantitas. Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad mengatakan, ini adalah bukti serius Pemkab Empat Lawang untuk meningkatkan sektor pertanian di Kabupaten Empat Lawang.

“Kita sangat bangga bisa bekerja sama dengan salah satu universitas terbaik di Indonesia,” kata Joncik.

Ia berharap kerjasama antara Pemkab Empat Lawang dan IPB dapat berjalan dengan baik. Sehingga mendatangkan manfaat yang sebesar-besarnya bagi kesejahteraan masyarakat, khususnya petani di Empat Lawang.

“Jika pertanian maju, petani sejahtera, Empat Lawang “MADANI” insyaallah akan terwujud,” ujarnya .

Dalam rangka optimalisasi sektor pertanian, baik secara kualitas maupun kuantitas, tadi pagi saya menandatangani MoU dengan IPB.

Bertempat di rektorat IPB, bersama Rektor IPB Prof. Arif Satria dan H. Joncik menandatangani MoU disaksikan oleh jajaran IPB University dan Pejabat Pemkab Empat Lawang.

Ini Mou pertama IPB dan Empat Lawang, tentu kita bangga bisa bekerja sama dengan universitas terbaik indonesia.Dan semoga kerjasama ini berjalan baik sehingga mendatangkan manfaat yng sebesar besarnya bagi kesejahteraan rakyat khususnya petani di empat lawang.Pertanian maju, petani sejahtera, empat lawang MADANI insya Allah terwujud.

“Bukti Serius tingkatkan sektor pertanian, Saya Teken MoU dengan IPB,” ungkapnya. (Ardi).

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.