Bupati Empat Lawang Di Percaya Jadi Moderator Acara Rakornas PAN Di Nusa Dua Bali

EMPAT LAWANG Nusantaraterkini.com – Acara Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (PAN) dihadiri pejabat-pejabat top tanah air, diantaranya pejabat yang hadir, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Bapak Erick Tohir, Gubernur Jakarta Anies Baswedan, ketua fraksi PAN DPR RI Bapak Jon Erizal serta pejabat lainnya.

Gelaran Acara Rakornas Partai PAN yang berlangsung dari tanggal 3-6 Oktober 2021, di Nusa Dua Bali Convention Center. Bupati Empat Lawang sekaligus Sekretaris DPW PAN Sumatera Selatan H.Joncik Muhammad, di percaya sebagai moderator pada acara Rakornas tersebut.

“Siang tadi sewaktu makan siang secara mendadak diminta sebagai moderator acara Workshop Nasional DPP PAN di Nusa Dua, Bali. Alhamdulillah tugas dadakan sukses, lancar dan khidmat. Acaranya jadi makin hidup dengan paparan speakers nya yang keren keren, pak menteri BUMN dan Ketua Fraksi PAN di DPR,” kata Joncik (5/10/2021).

Masih Dikatakanya, Kegiatan di Bali ini bukan sekedar kumpul kumpul, melainkan merupakan bimbingan teknis  yang dilakukan untuk membekali para kader PAN yang menduduki jabatan sebagai anggota legislatif serta para ketua PAN di daerah se-Indonesia agar dalam menjalankan tugasnya mampu menghasilkan kebijakan yang berpihak kepada masyarakat, insyaAllah kedepan PAN Semakin dicintai oleh rakyat.

“Acara Workshop Nasional ini juga diikuti para anggota Legislatif FPAN dan DPR RI, DPRD 1 dan DPRD 11 se-indonesia selain itu ada juga pimpinan eksekutif dari Partai Amanat Nasional (PAN) sejak Senin kemarin  hingga Rabu (06/10,red) yang di pusatkan di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC), Kader PAN siap Menang,” Ungkapnya.

Saat di tanya awak media terkait mengundang Anies Baswedan di acara tersebut, Sekretaris Jenderal Partai Amanat Nasional (PAN) Eddy Soeparno menjelaskan, tidak ada alasan khusus mengundang Anies menjadi narasumber dalam workshop tersebut. PAN mengundang tokoh nasional untuk memberikan materi kepada anggota DPR dan DPRD provinsi serta DPRD kabupaten/kota Fraksi PAN.

“Saya kira tidak ada alasan khusus untuk mengundang siapapun dalam workshop nasional PAN karena kita mengundang tokoh-tokoh nasional untuk dapat hadir untuk memberikan pengkayaan melalui materi-materi yang mereka sampaikan kepada seluruh anggota DPR RI DPRD Provinsi dan kabupaten kota yang hadir, baik secara fisik maupun secara virtual dari tanggal 3 sampai 6 oktober dalam workshop nasional PAN di Bali tersebut,” jelas Eddy kepada wartawan.(Ardi)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.