Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : 0822-8166-4736

Bupati Empat Lawang Berikan Bantuan pada Petugas Sapu Jalan

Loading...

EMPAT LAWANG – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Empat Lawang mendapatkan CSR (CorporateSocial Responsbillity) dari Bank Sumsel Babel yang diberikan kepada para tukang sapu jalan yang terdata di Dinas Lingkungan Hidup Daerah, yang terkena dampak Corona Virus Desaise 19 (Covid-19).

Bupati Empat Lawang H.Joncik Muhamad mengatakan, bahwa pihaknya mendapatkan CSR dari Bank Sumsel Babel yang dialokasikan untuk para tukang sapu jalan.

“Ya, alhamdulilah kita mendapat CSR dari Bank Sumsel Babel, yang berjumlah 420 bingkis yang ada di Tebing Tinggi dan insyaallah pada hari Selasa mendatang, yang nantinya akan disiapkan oleh Bank Sumsel Babel cabang Pendopo,” Kata Joncik kepada Wartawan seusai memberikan bantuan, Jum’at (8/5/2020).

Dikatakanya, ini adalah bentuk kepedulian Pemerintah yang bekerjasama dengan Bank Sumsel Babel, untuk membantu meringankan sedikit beban mereka yang terdampak Covid-19.

“Bantuan ini adalah sebagai bentuk kepedulian kami yang bekerjasama dengan Bank Sumsel Babel, untuk membantu agar meringankan sedikit beban para pasukan kuning (petugas sapu jalan) yang terdampak Covid-19,” ungkapnya.

Iapun juga berharap agar petugas yang memakai bentor, nantinya mereka semua mendapatkan bantuan ini dan mereka harus diperhatikan, jangan sampai honorer yang ada disini ada yang tidak kebagian.

“Agar semua petugas yang terdata di DLHD akan mendapatkan bantuan ini, dan mereka harus kita perhatikan. Jangan sampai nantinya petugas honorer disini tidak kebagian,” harapnya. (Ardi)

Rekomendasi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.