Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Bupati Dan Wabup Hadiri Acara Pisah Sambut Kejari Empat Lawang

Loading...

EMPAT LAWANG – Bupati Empat Lawang H. Joncik Muhammad dan Wakil Bupati (Wabup) Empat Lawang Yulius Maulana, hadiri pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Empat Lawang.

Acara pisah sambut tersebut dilaksanakan dipendopoan Rumah Dinas Bupati Empat yang juga dihadiri Forkopinda Empat Lawang, Instansi Vertikal dan OPD dilingkungan Pemkab Empat Lawang, Senin malam (24/8/2020).

Ronaldwin, yang sebelumnya kurang lebih 3 tahun telah menjabat sebagai Kajari Empat Lawang, mengaku dirinya merasa bahwa Empat Lawang ini sebagai kampung halamannya sendiri.

“Empat Lawang ini sudah seperti kampung saya sendiri, saya mohon undur diri dan mohon pamit, ketempat tugas yang baru. Jika ada yang kurang berkenan selama menjalankan tugas saya mohon maaf,” ungkap Ronaldwin dalam pidato singkat dalam sambutnya.

Sementara Bupati Empat Lawang H. Joncik Muhamad kepada Ronaldwin mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru, semoga di tempat tugas yang baru nantinya bisa menjalankan tugas dengan baik seperti sebelumnya.

“Selamat jalan untuk Pak Ronaldwin SH, selamat bertugas di tempat yang baru dan untuk Kajari Empat Lawang yang baru Asbach SH, selamat datang di Kabupaten Empat Lawang, semoga kita bisa mewujudkan Empat Lawang MADANI,” ujar Bupati Empat Lawang.(Ardi)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.