Bupati Dan Wabup Dampingi Gubernur Sumsel Resmikan Pembangunan Infrastruktur Yang Dibiayai Pemprov

EMPAT LAWANG, Nusantaraterkini.com – Bupati Empat Lawang H. Joncik Muhammad dan Wakil Bupati Empat Lawang Yulius Maulana, dampingi Gubernur Sumatera Selatan resmikan Infrastruktur Provinsi Sumsel, di Kabupaten Empat Lawang, Rabu (21/4/2020).

Kegiatan yang digelar di jalan poros Tebing Tinggi tersebut, ditandai dengan pemecahan kendi oleh Gubernur Sumsel dan Bupati Empat Lawang. Gubernur Sumsel H Herman Deru mengatakan, ada 41 item pekerjaan di Kabupaten Empat Lawang dalam dua tahun Anggaran, yaitu tahun 2019 dan 2020.

Lanjut Gubernur, jangan dilihat kalau ini jalan saja, jembatan saja atau sekolah saja, tapi ada Fundamentalnya juga yaitu pembangunan sinyal. Ini tidak terlihat tapi harus dilakukan.

“Kita berdoa saja Empat Lawang dapat hadiah nanti. Pembangunan sudah jalan tinggal kita mencari dampaknya, yaitu ekonomi bagus. Tidak ada guna penghasilan 10 juta perbulan tapi belanjanya 11 juta, mending penghasilan 600 ribu perbulan tapi pengeluaran 300 ribu perbulan,” ungkap mantan Bupati OKU Timur tersebut.

Sementara Bupati Empat Lawang H. Joncik Muhammad yang didampingi Wakil Bupati Yulius Maulana menyampaikan, atas nama Masyarakat Empat Lawang mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel). Bupati mengakui jika anggaran Empat Lawang sangat terbatas, padahal usaha dan keinginan banyak. Tanpa bantuan dari provinsi mustahil semua ini bisa terlaksana.

“Tahun 2021 saya sudah memaparkan apa saja kebutuhan yang mendesak. Bayangkan tanpa 94 Miliar di 2019 dan tanpa 134 Miliar tahun 2020 apa jadinya Empat Lawang,” ujarnya. (Ardi)

Rekomendasi

Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.