Terbit : 31 Agustus, 2019 - Jam : 17:17

Bupati Blitar Terima Kunjungan Studi Banding MUI Kota Surabaya

Loading...

BLITAR – Bupati Blitar, Drs. H. Rijanto, MM didampingi Ketua MUI Kabupaten Blitar dan beberapa pimpinan OPD dilingkup Pemkab Blitar menyambut rombongan studi banding Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Surabaya yang dipimpin langsung KH. Muchid Murtadho selaku Ketua MUI Kota Surabaya, para rombongan disambut di Pendopo Agung Ronggo Hadinegoro, Sabtu (31/08/2019).

Penyambutan rombongan studi banding MUI Kota Surabaya tersebut, setelah Bupati Blitar membuka Musyawarah Daerah VII tahun 2019 Pengurus Daerah Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia Kabupaten Blitar yang diselenggarakan di Rumah Sakit Syuhada’ Haji Blitar.

“Dalam kunjungan ini, diisi dengan sharing-sharing dan namanya studi banding ini tentunya mana yang baik, mana yang kurang, akan saling mengisi dan saling melengkapi, dan alhamdulillah semua berjalan baik dan lancar,” kata Bupati Rijanto Kepada NusantaraTerkini.com.

Untuk itu, Bupati berharap dengan adanya studi banding ini, tentunya organisasi MUI ini baik di Kota Surabaya maupun di Kabupaten Blitar semakin eksis dan keberadaannya betul-betul bisa membawa kehidupan beragama, khususnya agama Islam.

“Diharapkan keberadaan MUI baik di Kota Surabaya maupun Kabupaten Blitar akan semakin eksis keberadaanya,” pungkas Bupati Rijanto.

Sekedar informasi, setelah para rombongan MUI Kota Surabaya melakukan studi banding, selanjutnya akan berkunjung ke Makam Bung Karno dilanjutkan ke Wisata Edukasi Kampung Cokelat. (Rid/Hms/Adv).

Loading...
Rekomendasi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.