Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : 0822-8166-4736

Bupati Blitar Terima Bantuan APD dari Pertamina dan Hiswana Migas untuk Tanggulangi Covid-19

Loading...

Blitar – Pemerintah Kabupaten Blitar menerima bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) untuk penanggulangan Covid-19 dari Pertamina dan Hiswana Migas Kediri. Bantuan tersebut secara simbolis diterima Bupati Blitar Drs H Rijanto MM di ruang transit kantor Bupati Blitar, Rabu (22/04/2020).

Penerimaan bantuan tersebut juga disaksikan sejumlah asisten, kepala OPD beserta tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Blitar.

“Ini tadi bantuan dari Pertamina bersama teman-teman pengusaha Migas se- eks Karesidenan Kediri yang membantu Alat Pelindung Diri (APD) ke beberapa daerah termasuk Kabupaten Blitar yang saya terima bersama Tim Gugus Tugas,” ungkap Bupati Rijanto disela-sela acara.

Ditambahkannya, pemberian bantuan tersebut sesuai dengan permintaan yakni diperuntukkan untuk rumah sakit dan tentunya disamping RSUD Ngudi Waluyo Wlingi nanti juga ada rumah sakit pendukung, serta nantinya yang mengatur dari Dinas Kesehatan.

Sementara itu, Brand Manager Pertamina Wilayah Blitar Adi Wardana mengatakan, bantuan untuk penanggulangan Covid-19 yang berupa 150 buah APD, sebanyak 570 masker non medis, dan kaos tangan 200 buah tersebut, diharapkan para petugas medis yang menangani kasus Covid-19 di Kabupaten Blitar bisa tersupport untuk menjalankan misi kemanusiaannya.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk mendukung penanggulangan virus corona atau Covid-19,” tutupnya. (Kmf/Adv)

 

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.