Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : 0822-8166-4736

Bupati Blitar Ikuti Rapat Paripurna Penyampaian Laporan Pansus LKPJ Bupati 2019 Via Video Telekonferensi

Loading...

Blitar – Bupati Blitar Drs H Rijanto MM mengikuti Rapat Paripurna dengan agenda penyampaian laporan pansus terhadap LKPJ Bupati Blitar tahun 2019 yang dilaksanakan melalui video telekonferensi di Ruang Command Center, Rabu (22/04/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Blitar mengikuti rapat paripurna melalui video telekonferensi didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Blitar, Totok Subihandono, asisten dan sejumlah kepala OPD Pemerintah Kabupaten Blitar.

Dalam sambutannya, Bupati Rijanto menyampaikan terima kasih kepada Pimpinan DPRD Kabupaten Blitar dan anggota karena pada situasi seperti ini telah melaksanakan rapat paripurna meskipun melalui video telekonferensi.

“Ini situasi yang sangat luar biasa, karena wabah virus corona telah melanda dunia, termasuk Indonesia. Musibah wabah corona bisa segera diselesaikan yaitu dengan cara-cara disiplin yang ketat, baik social distancing maupun physical distancing dan tentunya setiap kegiatan mengikuti protokol kesehatan,” tutur Bupati.

Harapannya, melalui rapat paripurna ini, dukungan dan support dari Pimpinan maupun Anggota DPRD Kabupaten Blitar sangat diharapkan, sehingga bisa bahu-membahu, bekerja bersama-sama untuk memutus mata rantai Covid-19.

“Saya menyampaikan terima kasih kepada perwakilan fraksi yang telah menyampaikan pendapatnya. Tentunya apa yang menjadi catatan dari Pansus maupun pendapat akhir fraksi akan menjadikan catatan kami, akan kami pelajari dan akan kita tindaklanjuti untuk menyusun program-program yang lebih baik lagi,” tutup Bupati mengakhiri sambutannya. (Kmf/Adv)

 

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.