Bupati Blitar Dampingi Pangdam V/Brawijaya Ziarah ke MBK Dalam Rangka Peringatan HUT TNI ke-76

BLITAR – Bupati Blitar Rini Syarifah bersama Forpimda Blitar Raya menyambut kedatangan rombongan Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto bertempat di Pendopo Ronggo Hadi Negoro (RHN), Senin (04/10/2021).

Usai penyambutan, Bupati Rini Syarifah ikut mendampingi Pangdam V/Brawijaya ziarah ke Makam Bung Karno (MBK) dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 TNI tahun 2021.

Usai ziarah ke Makam Bung Karno, rombongan Pangdam V/Brawijaya juga memberikan paket sembako kepada Legiun Veteran Republik Indonesia atau LVRI dilanjutkan dengan meninjau vaksinasi di Kampus PGSD UM Kota Blitar.

IMG_20211004_145557_compress90

Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Suharyanto mengatakan, dalam rangka peringatan HUT TNI ke-76 terdapat beberapa kegiatan. Mengingat tahun ini masih dalam suasana pandemi Covid-19, kegiatan tetap digelar secara khidmat dan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Adapun rangkaian kegiatan dalam rangka HUT TNI ke-76 inike-76 ini sama seperti ditahun-tahun sebelumnya, yakni kegiatan bakti sosial untuk membantu kesulitan masyarakat Jawa Timur berupa sembako dan giat vaksinasi secara massal dengan sasaran enam puluh lima ribu orang,” ungkap Pangdam V/Brawijaya usai ziarah.

Sementara itu, Bupati Blitar Rini Syarifah berharap di ulang tahunnya TNI ke-76, TNI bisa lebih baik lagi dalam berbakti kepada bangsa negara. Sinergi dengan pemerintah maupun Polri bisa semakin solid dan berjalan dengan baik. (rid/Kmf/Adv)

 

 

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.