Bupati Asahan Terima Audiensi Pengurus SMSI

Nusantaraterkini.com | Asahan – Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Asahan-Tanjungbalai beraudiensi dan menemui Bupati Asahan H. Surya, BSc di Ruang Kerja Bupati Asahan, Selasa (9/8/2022).

Ketua SMSI Asahan Tanjungbalai, Bawadi AN Sitorus dalam kesempatan itu menjelaskan maksud tujuan kedatangannya dalam agenda silaturahmi perkenalan pengurus sekaligus mengundang Bupati Asahan untuk hadir pada pelantikan SMSI Asahan-Tanjungbalai yang direncanakan pada tanggal 27 Agustus 2022 di Aula Hotel Sabty Garden Kisaran.

“Kehadiran Bupati merupakan suatu kehormatan bagi pengurus SMSI Asahan-Tanjungbalai”, ucap Bawadi.

“SMSI yang merupakan wadah bagi media siber siap mendukung Pemerintah Kabupaten Asahan dalam mewujudkan visi dan misinya dengan menyampaikan informasi kepada khalayak publik tentang pembangunan di Kabupaten Asahan,” ucap Bawadi.

Menanggapi undangan tersebut Bupati Asahan yang didampingi oleh Kadis Kominfo Kabupaten Asahan dan kabag Protokol Setdakab Asahan mengatakan akan mendukung dan berupaya hadir dalam acara itu.

“Insya Allah saya akan hadir pada pelantikan SMSI Asahan-Tanjungbalai, apabila tidak ada kegiatan pada hari yang sama. Dan apabila pada hari pelantikan tersebut saya ada kegiatan, saya akan mengunjuk Pejabat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan untuk hadir mengantikan saya diacara tersebut,” katanya.

Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada SMSI Asahan-Tanjungbalai yang siap membantu Pemerintah Kabupaten Asahan dalam meyampaikan informasi pembangunan di Kabupaten Asahan kepada masyarakat.

“Kami sangat mengapresiasi kinerja SMSI, terkait dengan adanya publikasi yang telah dilakukan oleh media-media online yang ada di Asahan khususnya dari media yang tergabung di SMSI “, ucap Bupati.

Mengakhiri pembicaraannya Bupati mengatakan beritakan sesuatu yang objektif yang pada akhirnya membawa berkah untuk bersama dan sekali lagi mari bersama-sama membangun Kabupaten Asahan sesuai tugas pokok dan fungsi masing-masing. (Indra Lubis)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.