Bupati Asahan Resmikan Masjid Syuhada di Desa Rahuning

Nusantaraterkini.com| Asahan – Masjid Syuhada Desa Rahuning Kecamatan Rahuning, Kabupaten Asahan diresmikan penggunaannya oleh Bupati Asahan, H Surya B Sc, bersama wakil Bupati Taufik Zainal Abidin, Jumat (26/3/2021).

Dalam kesempatan itu, diberikan juga santunan kepada kaum dhuafa sebanyak 25 orang, Kartu BPJS dan bantuan kepada korban kebakaran kepada 2 kepala keluarga.
Tokoh masyarakat Kecamatan Rahuning, Wan Hairi yang juga Merupakan Ketua BKM Mesjid Syuhada mengatakan kegiatan syukuran ini sebagai bentuk terima kasih kepada Allah SWT , dimana perhelatan Pilkada sudah selesai.

Bupati Asahan H. Surya , BSc dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat serta mengajak warga mendukung Pemkab Asahan untuk saling mendukung agar dapat merealisasikan visi-misi Kabupaten Asahan yang sejahtera, religius dan berkarakter.

“Saya harap kita dapat bekerjasama untuk mengimplementasikan visi dan misi tersebut dalam kegiatan Pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan, ” ajak Surya sembari meresmikan Masjid ditandai dengan penandatanganan prasasti.

Pada Kesempatan yang sama, kemudian menghadiri sukuran di Kecamatan Pulau Rakyat tepatnya di kediaman Ngadio WS yang juga merupakan Ketua Tim Pemenangan ST 20 Kecamatan Pulau Rakyat.

“Pilkada dudah usai, saatnya kita bergandeng tangan dalam membangun Kabupaten Asahan demi kesejahteraan masyarakat,” pungkas Bupati. (IndraLubis)

Rekomendasi

Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.