Bupati Asahan Lantik Pengurus TP PKK

Nusantaraterkini.com | Asahan – Bupati Asahan H. Surya, BSc melantik TP PKK Kabupaten Asahan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan, Kamis (18/3/2021), sebagaimana SK Nomor 31-PEMDES-TAHUN 2021 tentang pembentukan TP PKK Kabupaten Asahan.

Pada pelantikan tersebut Bupati Asahan mengatakan gerakan PKK merupakan upaya memandirikan masyarakat yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan menuju terwujudnya keluarga yang beriman dan bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berakhlak mulia dan berbudi luhur, sehat sejahtera, maju dan mandiri, kesetaraan dan keadilan gender serta kesadaran hukum dan lingkungan.

Untuk mewujudkan tujuan gerakan PKK tersebut, Bupati Asahan beserta OPD selaku pembina TP PKK telah melakukan pembinaan dan memfasilitasi berbagai program kegiatan yang disesuaikan dengan visi Pemerintah Kabupaten Asahan yaitu masyarakat Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter.

“PKK Kabupaten Asahan sebagai Mitra Pemerintah Kabupaten Asahan harus bisa memberhasilkan 10 program pokok PKK dengan tetap berpedoman kepada visi Pemerintah Kabupaten Asahan,” sebut Surya.

Ia berharap PKK semakin meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat yang layak dan bermartabat, terbentuknya jati diri masyarakat yang beriman dan bertaqwa dengan mengamalkan ajaran agama dengan baik dan benar, dan semakin meningkatnya perilaku masyarakat yang bertanggung jawab, bergotong royong, hidup dalam kebersamaan dan kerukunan dengan menjunjung tinggi nilai-nilai budaya. (MS10)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.