Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Buktikan Pelayanan Prima Penyaluran BLT DD, Pemerintah Desa Padang Genteng Dipuji Warganya 

Loading...

Kaur – Pemerintahan Desa Padang Genteng Kecamatan Kaur Selatan Kabupaten Kaur Provinsi sudah menyalurkan BLT DD untuk tahap pertama, yang berlangsung di Balai Desa dan disalurkan juga melalui sistem langsung ke rumah 34 keluarga penerima manfaat, Rabu (17/6/2020).

Menurut Kepala Desa Padang Genteng, Zahrul Wardi, SE, saat menyalurkan bantuan ke rumah warga menjelaskan, bahwa pemerintah desa berkomitmen mempercepat tahapan penyaluran dana BLT DD yang berikutnya ke warga penerima manfaat.

“Kita Pemerintahan Desa berkomitmen mempercepat penyaluran BLT DD ke 34 keluarga penerima manfaat untuk tahap selanjutnya, bisa diringankan beban ekonominya ditengah Pandemi Covid-19 ini”. Kata Kades Padang Genteng kepada wartawan.

Terpisah Heriyanto, yang merupakan salah satu warga penerima BLT DD di Desa Gedung Sako mengucapkan banyak terimakasih atas perhatian dan bantuan dari pihak pemerintah desa.

“Kami sekeluarga mengucapkan banyak terimakasih atas pelayanan yang diberikan oleh pemerintah desa Padang Genteng, karena selama ini kita memang belum pernah sama sekali mendapatkan bantuan sosial dari pemerintah, dan uang BLT DD ini sangatlah membantu beban ekonomi keluarga kami, apalagi belum lama ini keluarga kami pun baru saja diterpa musibah”. Kata Heri yang memiliki rumah berdindingkan Papan serta memilki atap rumah yang terbuat dari genteng yang sudah usang.

Tampak dalam penyaluran BLT DD ini dipimpin langsung oleh Kepala Desa Padang Genteng beserta perangkatnya, Camat Kaur Selatan, Sekcam Kaur Selatan, Ketua BPD Padang Genteng, Bhabinkamtibmas Polsek Kaur Selatan, Babinsa Kaur Selatan, Pendamping Desa dan Pendamping Kabupaten dari Kementerian Desa dan PDT. (Ynd)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.