Buka Rakor Keprotokolan, Pjs Walikota Blitar Harap Protokol Bisa Mengcover Dinamika

Kota Blitar – Pjs Walikota Blitar, Dr. Ir. Jumadi, M.MT menghadiri dan membuka secara resmi Rapat Koordinasi (Rakor) Keprotokolan di lingkungan Pemerintah Kota Blitar, Selasa (24/11/2020).

Rakor yang diselenggarakan di Hall Hotel Puri Perdana itu dihadiri narasumber Kepala Bagian Protokol Biro Humas dan Protokol Pemprov Jawa Timur, Pulung Chausar.

Rakor itu diikuti kurang lebih 75 peserta yang terdiri dari kepala badan, dinas, bagian, camat, lurah, sekretaris dan pejabat yang membidangi keprotokolan.

Pjs Walikota Blitar, Jumadi menilai kegiatan tersebut sangat penting karena indirect atau secara tidak langsung mempengaruhi kinerja aparatur di daerah. Karena supporting dari substansi juga hal yang penting.

“Jadi, ketika dalam tata acara membahas substansi supportingnya menjadi sangat strategis. Siapa supportingnya ya tentu keprotokolan,” jelasnya.

Ia berharap, protokol yang menjadi supporting mampu mengcover dinamika yang terjadi di daerah. Oleh karena itu pendukungnya yang dinilai sangat penting namanya keprotokolan.

“Saya memandang kegiatan ini sangat penting, bahwa protokol adalah etalase dari pada supporting dari sebuah substansi penting dalam kendaraan pemerintah daerah,” pungkasnya. (Hms/Adv)

 

Rekomendasi
Loading...

Ruangan komen telah ditutup.