Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Buka Musda Ke V Di Kaur, Ini Kata Romer Untuk Pilkada 2020 Mendatang

Loading...

Musda (Musyawarah Daerah) Ke V Tahun 2020 di Kabupaten Kaur hari ini resmi dibuka langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu, H. Rohidin Mersyah (Romer) dan didampingi langsung oleh Ketua DPC Kabupaten Kaur Gusril Pausi, M.Ap. Musda yang berlangsung di Komplek Taman Bhineka Bintuhan ini dihadiri dari berbagai Ketua Partai Politik dan beberapa Kader Partai Politik lainnya, serta berbagai Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama, Minggu (26/7/2020).

Pada sambutannya, Gusril Pausi menyampaikan bahwa sengaja Musda Golkar kali ini dilakukan ditempat terbuka.

“Untuk Musda Partai Golkar yang ke V ini sengaja dilakukan ditempat lebih terbuka, ini semua agar Musda Golkar lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, selain itu tempatnya pun sejuk tanpa harus menggunakan pendingin ruangan”. Kata Gusril dalam sambutannya.

Tambah Gusril lagi, harapannya ke depan Partai Golkar bisa lebih baik lagi dari sekarang, dan tentunya pengembangan target kader yang duduk di kursi legislatif, alhamdulilah sudah melebihi target yang ada, yaitu Partai Golkar mendapatkan kursi sebanyak enam kursi.

Pada Musda ini, Romer pun memberikan sambutannya sekaligus membuka langsung Musda, dalam sambutannya Romer mengapresiasi Musda ke V yang dilakukan di Kaur ini.

“Kami sangat mengapresiasi Musda ke V yang dilaksanakan sekarang, apalagi Partai Golkar di Kaur telah mencontohkan cara berpolitik yang sangat menyejukkan, sama halnya dengan tempat berlangsungnya Musda kali ini, kami ucapkan terimakasih atas kerja keras kader Golkar di Kaur yang sudah mendapatkan 6 kursi di tingkat DPRD Kabupaten”. Kata Romer.

Lanjut Romer lagi, terimakasih juga kepada Partai Politik yang sudah merekomendasikan pasangan Gusril Pausi dan Medi Sirat sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kaur pada Pilkada 2020 yang akan berlangsung pada 9 Desember mendatang.

“Dengan bersatunya beberapa Partai pendukung ini, tentu akan memudahkan Pasangan ini untuk menang pada Pilkada nantinya”. Tutup Romer.
(Ynd)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.