Buka Lomba Menembak Sambut Hari Bhayangkara Ke-77, Ini Harapan Kapolres Blitar Kota ke Seluruh Personil

Blitar – Asah kemampuan dan keterampilan menembak, Polres Blitar Kota gelar lomba menembak di Lapangan Tembak Bhayangkara Presisi Mapolres Blitar Kota, Kamis (22/06/2023).

Lomba menembak diikuti oleh personil Polres Blitar Kota dan Polsek jajaran.

Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono membuka langsung lomba menembak yang dilaksanakan di lapangan Tembak Bhayangkara Presisi Mapolres Blitar Kota.

Dalam sambutannya Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono mengungkapkan, kegiatan lomba menembak merupakan bagian dari rangkaian kegiatan untuk menyemarakkan HUT Bhayangkara yang ke-77.

“Lomba ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyemarakkan hari Bhayangkara ke 77 Polres Blitar Kota,” Kata Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono

AKBP Argowiyono menambahkan perlombaan menembak internal antar satuan dan fungsi di Polres Blitar Kota ini selain melatih kemampuan personil Polres dalam hal menembak.

Dengan kegiatan ini diharapkan seluruh personil akan memiliki kemampuan menembak yang baik. Karena kemampuan menembak dari personil di lapangan sangat penting dalam mendukung tugas-tugas Polri di lapangan untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan.

“Semoga dengan kegiatan ini menambah kekompakan dari anggota Polres Blitar Kota,” pungkasnya. (Hms Resta)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.