Buka Kepanjenkidul Fest 3, Wali Kota Blitar Harapkan Ini

KOTA BLITAR – Wali Kota Blitar Drs. H. Santoso, M.Pd secara resmi membuka Kepanjenkidul Fest 3 tahun 2024 yang diselenggarakan di area Sport Center Kelurahan Bendo Kecamatan Kepanjenkidul Kota Blitar, Kamis 04 Juli 2024.

Kegiatan yang berlangsung mulai 4 sampai dengan 6 Juli 2024 itu diisi dengan berbagai kegiatan, mulai dari Bazar UMKM, pameran seni lukis hingga pesta rakyat.

Wali Kota Santoso menyampaikan, event ini merupakan event kolaborasi yang luar biasa yakni melibatkan multi stake holders mulai dari Pemerintah Kecamatan Kepanjenkidul, kelurahan, kader PKK, UMKM, pelaku seni hingga TNI-Polri.

“Event ini membuktikan bahwa kecamatan dan kelurahan mampu mengemas event dengan menarik, saya yakin event seperti ini memberi manfaat yang luas kepada masyarakat berupa menggerakkan ekonomi kreatif dan ekonomi kerakyatan di Kota Blitar,” jelasnya.

Melalui event ini, sambung Wali Kota Santoso berharap dapat memancing semangat dan kreatifitas masyarakat sepanjang tahun. Event ini tentu waktunya terbatas, akan tetapi setelah itu berharap masyarakat tetap semangat dalam berwirausaha.

“Saya percaya dengan adanya kegiatan masyarakat seperti ini, perekonomian Kota Blitar,” ucapnya mengakhiri sambutan. (Rid/Adv/Kmf)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.