Buka Forum OPD Bidang Infrastruktur, Bupati : Pembangunan di Asahan Harus Dirancang Baik

Nusantaraterkini.com | Asahan – Bupati Asahan, H Surya berharap kepada jajarannya, agar yang menyangkut proses pembangunan supaya direncanakan  dengan baik, dihitung dengan teliti dan dianalisis dalam proses perencanaan agar hasil yang diperoleh maksimal.

Hal itu dikatakan Surya saat membuka kegiatan Forum Organisasi Perangkat Daerah (OPD) bidang infrastruktur di aula Dinas Pekerjaan Umum Asahan, Rabu (17/3/2021). Turut hadir Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin, dan pejabat lainnya.

Bupati Asahan, Surya, menjelaskan, kegiatan ini bertujuan untuk mensinergikan prioritas program dan kegiatan pembangunan, yang merupakan hasil Musrenbang tingkat kecamatan dan  rencana kerja Perangkat Daerah.

“Kegiatan ini sangat strategis, karena berkaitan dengan pelaksanaan program pembangunan kedepan di Kabupaten Asahan,” ucapnya.

Bupati juga mengungkapkan, jika dalam proses melakukan perencanaan terdapat persoalan atau kendala, segera lakukan perbaikan. Sehingga dalam proses ini, Pemerintah Kabupaten Asahan  tidak melakukan perencanaan yang gagal.

“Untuk itu, saya mengajak kita semua untuk bekerja bersama sama, dan bekerja dengan sungguh-sungguh dalam menyelesaikan pembangunan infrastruktur yang merata di Kabupaten Asahan yang kita cintai ini. Infrastruktur yang dibangun, tidak lagi hanya sekedar untuk memenuhi kebutuhan dasar. Namun, harus ditujukan untuk mendorong peningkatan daya saing Kabupaten Asahan,” katanya. (IndraLubis)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.