Ayo Gabung, Menjadi Jurnalis Profesional, di Seluruh Indonesia, Kontak : 082279249494

Budiman Ismaun Dipilih Mendagri Sebagai Caretaker Walikota Bengkulu

NusantaraTerkini.Com, Bengkulu – Dari Tiga nama yang diusulkan Pemerintah provinsi Bengkulu, akhirnya Kementerian Dalam Negeri memilih Budiman Ismaun sebagai careteker Walikota Bengkulu, mengisi kekosongan jabatan, sampai terpilih kepala daerah pada pemilihan Walikota Bengkulu Juni mendatang.

Sesuai dengan SK penetapan Menteri Dalam Negeri (Mendagri), PLT Gubernur provinsi Bengkulu, Rohidin Mersyah, ditugaskan melantik Budiman Ismaun, Senin (22/01/2018). Pelantikan dilaksanakan di Balai Raya Semarak tersebut,

Dalam pelantikan itu, dihadiri mantan wakil walikota Bengkulu, Patriana Sosia Linda, dan seluruh jajaran ASN, OPD se-provinsi Bengkulu, serta pejabat terkait.

Rohidin Mersyah menuturkan, pejabat walikota yang baru dilantik, untuk dapat menjamin birokrasi kota Bengkulu agar dapat bekerja secara profesional dan fokus pada pelaksanaan tugas-tugas pemerintahan, pembangunan, dan terutama pelayanan publik.

”Saya yakin pak Ismaun ini dapat menjalankan tugas-tugasnya sebagai walikota,” tutur Rohidin.

Selain itu, Rohidin juga mengharapkan untuk menjaga netralitas dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) mendatang.

”Jaga keharmonisan untuk terus meningkatkan sinergritas. Dan saya harap pejabat walikota, tetap netral dalam pesta demokrasi mendatang,” tutupnya.(DDK).

Redomendasi
Comments
Loading...