Budiman Harapkan Pilwakot 2018 Berjalan Lancar

NusantaraTerkini.Com, Bengkulu – Menjelang Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Kota Bengkulu 2018 pada 27 Juni mendatang, Pejabat Walikota Bengkulu, Budiman Ismaun mengharapkan bisa berjalan lancar tanpa adanya keributan serta provokasi.

Dijelaskan Budiman, mengingat pemilihan Kepala Daerah sudah dekat, dirinya berharap tidak ada halangan apapun saat pemilihan berlangsung.

“Sebentar lagi tanggal 27 Juni, kita akan melaksanakan pemilihan Walikota dan Wakil Walikota, lebih kurang 27 hari lagi. Karena itu kami berharap selaku Walikota dengan tugas kami, kiranya pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Kota Bengkulu tahun 2018 ini berjalan sesuai dengan yang kita harapkan,” ujar Budiman, Rabu (30/5/18).

Ia juga menghimbau kepada masyarakat untuk menentukan pemilihan berdasarkan keyakinan masing-masing tanpa adanya paksaan dan provokasi sebagai penyebab pemecah belah rakyat.

“Tidak ada keributan di sana-sini, tidak ada hoax atau berita bohong, tidak ada provokasi yang membuat rakyat terpecah belah, silahkan hati nurani masyarakat untuk menentukan pilihannya setelah di dalam bilik suara. Suksesnya pemilihan ini tentunya sukses kita semua,” tegasnya.

Dirinya menegaskan apabila kepala daerah terpilih secara konstitusional, maka itulah pemimpin masyarakat pada masa-masa yang akan datang. (Nindri)

Rekomendasi
Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.