Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Brimob Bengkulu Gelar Aksi Tanam Pohon

Loading...

Bengkulu – Satuan Brigade Mobil (Brimob) Polda Bengkulu bersama Bhayangkari melakukan aksi penanaman bibit pohon hijau di markas Brimob Polda Bengkulu sebanyak 600 bibit. Penanaman ini berlokasi di markas Batalyon B Pelopor di Jalan Catur Kampung Melayu Kota Bengkulu.

Penanaman bibit pohon itu dilakukan serentak diseluruh markas Brimob di seluruh Indonesia pada, Selasa (7/1/2020). Selain ditanam di markas, bibit pohon hijau juga ditanam di lokasi yang dinilai rawan banjir dan longsor.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, S.IK mengatakan, penanaman bibit pohon sebagai bentuk Polri cinta lingkungan dan peduli akan masa depan generasi.

“Hal ini kita lakukan sebagai kegiatan yang menunjukkan bahwa kita sama-sama peduli terhadap lingkungan dimana pohon yang kita tanam ini sangat berpengaruh baik terhadap masa depan generasi kita nantinya,” tutup Kombes Pol Sudarno. (Silpah)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.